MILZERU – Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 akhirnya sukses digelar. JJF ke 16 ini  berhasil menghadirkan festival yang diisi dengan artis lokal maupun mancanegara serta penampilan dan kolaborasi yang mungkin tidak pernah kita lihat di tempat lain.

JJF4

Beberapa penyanyi lokal yang baru pertama kali manggung di JJF antara lain Marion Jola,  Mawar De Jongh, Cantika, dan Isyana Sarasvati. Marion Jola hadir dengan koreografi yang menarik serta interaktif dengan penonton. Ia membawakan 13 lagu diantaranya “So In Love”, “Jangan”, “Tak Ingin Pisah Lagi” dan, masih banyak lagi. Lalu ada aktris sekaligus penyanyi Mawar De Jongh yang membawakan beberapa lagu cover serta dua singlenya yakni “Heartbeat” dan “Lebih Dari Egoku”. Menurutnya, panggung Java Jazz Festival merupakan impiannya yang telah menjadi kenyataan.

JJF3

Cantika Abigail yang perdana tampil tanpa GAC juga menggandeng teman-teman musisi seperti Pamungkas, Gamaliel, dan Teza Sumendra untuk menemaninya bernyanyi. Kemudian ada Isyana Sarasvati yang tampil di panggung Java Jazz Festival bersama dengan sang suami, Rayhan Maditra. Rayhan tampil mengiringi Isyana dengan gitar akustik.

JJF2

Itu dia beberapa keseruan Java Jazz Festival 2020 yang sukses diselenggarakan selama tiga hari. Java Festival Production akan kembali dengan Java Jazz pada tahun depan. Apakah kamu tertarik untuk datang ke Java Jazz edisi berikutnya? Jangan lupa menabung ya untuk beli tiketnya!