MILZERU –  Pada pagelaran BNI Java Jazz Music Festival 2020,  Anak komedian Sule, Rizky Febian sempat megneghebohkan  penonton. Pasalnya saat berduet bareng fans, Rizki terlihat hampir pingsan.

Rizky Febian, sebenarnya bukan hampir pingsan, namun ia hanya berlaga pingsan ketika terpukau dengan suara fansnya tersebut, hal ini terlihat di video yang diunggah oleh penonton. Dalam video tersebut ketika Rizky berduet dengan fans wanitanya, ia justru berlaga jatuh kemudian terbangun lagi sambil memegang dadanya.

Rizky menyanyikan lagu hitsnya ‘Pergi Menjauh’ saat berduet dengan fans wanitanya di panggung konser yang diadakan 28 Februari 2020 lalu, DI jIeExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Bukan hanya ‘Pergi Menjauh’, yang sebelumnya belum pernah ia rilis. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut juga memukau penonton dengan menyanyikan deretan lagu teranyarnya seperti ‘Cukup tau’, ‘Berpisah itu mudah’, hingga hits perdananya ‘kesempurnaan cinta’ yang bikin baper penonton. 

rizky

Konser BNI Java Jazz Music Festival 2020 diselenggarakan di JieExpo, Kemayoran selama empat hari, yaitu 27 Februari hingga 1 Maret. pada pagelaran tersebut menampilkan beberapa penyanyi hits Indonesia seperti Ardhito Pramono, Rizky Febian, BCL, hingga  penyanyi lawas seperti, Memes, Yuni Sara, Fariz RM, Deddy Dhukun, dan lain-lain.

Penyanyi lawas yang tergabung dalam grup vokal 7 bintang menyanyikan tribute untuk almarhum Dian Pramana Putra pada pembukaan konser hari ketiga. Mereka juga membawakan lagu era 80an seperti ‘pesawatku’, Melayang, hingga ‘nurlela’ yang dipopulerkan oleh Trio Lestari.