MILZERU –Buat kamu para pecinta film Hollywood, di bulan Maret 2020 ini bakal banyak tontonan menarik yang bisa kamu saksikan. Terhitung ada sekitar sembilan film yang bakal dirilis bulan ini. 

Kesembilan film ini punya genre berbeda. Ada beberapa di antaranya yang merupakan sequel dan beberapa merupakan live-action hasil adaptasi dari film animasi.

Tidak hanya itu, ada juga film bergenre animasi dan ada yang baru saja melakukan debut sebagai film perdana. Semua film yang tayang bulan ini, didukung oleh sejumlah aktor kawakan papan atas. Sungguh menarik bukan?

Sebagai rekomendasi buat kamu, berikut VIVA rangkum beberapa film Hollywood yang rilis di bulan Maret 2020 ini.

Guns Akimbo

Film bergenre Action-comedy besutan sutradara Jasen Lei Howden baru saja tayang pada 2 Maret 2020 lalu di sejumlah bioskop tanah air. Secara resmi film ini rilis 9 September 2019 silam tapi baru masuk Indonesia pada bulan Maret ini.

Film yang menceritakan pria bernama Miles yang diperankan oleh Daniel Redcliffe adalah seorang developer video game. Pada suatu hari dia tersadar dengan pistol yang sudah dibuat pada lengannya.Ternyata setelah terbangun dia kaget harus menjadi peserta berikutnya dalam pertandingan mengerikan di dunianya sendiri yang sama-sama sejalan dengan dunia online.

Onward

Film animasi yang menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga sihir yaitu keluarga Lightfood ini sudah tayang di bioskop Indonesia tepat hari ini, 4 Maret 2020. Menceritakan Ayah Lightfood merupakan penyihir mahir. Namun sekarang hanya tinggal ibunya saja, Laurel dan kedua anaknya, Ian dan Barley.

Film ini berkisah tentang Ian dan Barley yang dituntut untuk melakukan perjalanan panjang demi bisa membangkitkan sang ayah tersebut.

The Closet

Film horor dari Korea Selatan ini direncanakan akan tayang, Kamis 5 Maret 2020 di sejumlah bioskop tanah air. Film besutan sutradara Kim-Kwang-bin ini berdurasi 98 menit. Sang-won dan Ina yang memilih untuk pindah ke rumah baru tersebut ternyata malah berujung petaka karena sebuah lemari. Ina menghilang suatu hari yang berbuntut panjang yang ada sangkut pautnya dengan lemari misterius itu.

The Way Back

Ingat Ben Affleck? kini dirinya bakal comeback dalam dunia akting. Tapi tidak menjadi seorang Batman melainkan menjadi seorang pensiunan pemain basket bernama Jack Cunningham dalam film ini.

FIlm yang dijadwalkan tayang pada 6 Maret 2020 mendatang mengulas bagaimana perubahan seorang Jack dari peminum berat hingga menjadi pelatih basket untuk mantan sekolahnya.

Bloodshot

11 Maret 2020 dipastikan sebagai tanggal penyiaran film ini di Indonesia. Film tentang superhero ini diadaptasi dari karakter villain dari sebuah komik terkenal. Film ini bercerita tentang Ray (Vin Diesel) yang merupakan korban pembunuhan. Suatu hari Ray dibangkitkan kembali oleh para ilmuwan rahasia yang kemampuan tubuhnya dibuat lebih kuat dengan nanoteknologi.

Ketika dibangkitkan kembali, Ray tidak mengingat apapun dikehidupan sebelumnya. Namun seiring berjalannya waktu ingatan itu kembali dan ingatan yang paling krusial adalah pembunuhnya dahulu. Akhirnya Ray memutuskan untuk menemukan kelanjutan ingatannya kembali.

Trolls World Tour

Disutradarai oleh Walt Dohrn dan David P.Smith film yang rencananya akan tayang 11 Maret 2020 ini bergenre animasi unik dengan mengangkat mitos tentang mahkluk troll dari dunia barat.

Berkisah tentang Poppy dan Branch yang berusaha untuk bersatu dengan suku troll yang lain demi melawan musuh mereka yang bernama Queen Barb. Musuhnya punya misi khusus untuk berkuasa dengan menghancurkan troll yang tersisa tersebut.

A Quiet Place Part II

Film yang berstatus sebagai lanjutan dari film perdananya dengan judul yang sama ini merupakan film yang paling banyak ditunggu oleh para pecinta film thriller.

Film di bawah arahan John Krasinski ini siap menggebrak bioskop tanah air pada 18 Maret 2020 nanti dengan menampilkan sederet aktor menawan seperti Emily Blunt, Millicent Simmond, Noah Jupe, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

I Still Believe

Film karya dari Jon Erwin ini merupakan adaptasi dari kisah nyata. Film yang dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020 ini mengisahkan tentang seorang penyanyi musik rohani, Jeremy Camp.

FIlm motivasi ini akan mengambil sisi perjalanan kehidupan cinta dan harapan dari seorang Camp. Aktor pendukung juga ditampilkan seperti Britt Robertson, Abigail Cowen dan Shania Twain.

Mulan

Mulan menjadi film yang sama-sama ditunggu juga rilis tayangnya oleh para penggemar. Film yang bergenre Live action hasil adaptasi dari animasi berjudul sama tersebut dijadwalkan akan tayang pada 25 Maret 2020 ini.

Menceritakan Mulan yang merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarganya yang ikut berperang. Suatu hari kerajaan tempat tinggalnya diserang sehingga ada aturan setiap keluarga harus mengirimkan satu anak laki-laki untuk bertempur.

Sumber artikel asli