MILZERU –Warner Bros resmi meluncurkan trailer final film animasi SCOOB pada kamis (5/3/20). Dalam trailer yang berdurasi dua menit 23 detik itu diperlihatkan sekilas tentang sosok penjahat Dick Dastardy yang suaranya diisi oleh Jason Isaacs. Dick Dastardy ialah sosok penjahat dengan bentuk kumis yang ikonik yang hampir selalu muncul dalam proyek Hanna-Barbera.

Pada tahun 1969 lalu, Hanna Babera memperkenalkan karakter Scooby-Doo, seperti Scooby, Shaggy, dan karakter lainnya yang tergabung dalam tim Mistery Inc. Mereka diperkenalkan dalam sebuah serial animasi berjudul Scooby-Doo, Where Are You! Dan setelah itu karakter-karakter ini kembali muncul dalam beberapa film animasi lainnya dan bahkan dalam sebuah film live action yang naskahnya dibuat oleh James Gunn pada tahun 2000-an.

Di dalam film Scoob ini nantinya, Blue Falcon akan bergabung dengan Dee Dee Skyes, pilot dari kapal Falcon Fury dan Dynomutt. Selain juga di perlihatkan kembali pertemuan pertama antara Shaggy dan Scooby, yang akhirnya mereka menjadi sahabat dengan pahlawan super Blue Falcon.

Film yang di sutradarai oleh Tony Cervone, Scoob mengungkap kisah bagimana Scooby-Doo dan teman-temannya saling bertemu satu sama lain. Lalu mereka membentuk Mystery Inc, usaha utnutk memecahkan masalah kejahatan.

Berdasarkan informasi dari laman IMDb, film ini rencana nya akan ditayangkan di seluruh biskop Indonesia pada tanggal 13 Mei 2020.