MILZERU –  Virus corona atau COVID-19 telah meluas ke banyak negara. Dari China, virus ini terus meluas ke negara-negara Asia dan kini telah sampai di Eropa. Bahkan karena berlokasi syuting di Italia, Film Gal Gadot dibatalkan karena virus corona ini.

Italia menjadi salah satu negara terdampak penyebaran virus corona. Diketahui virus ini telah memasuki Italia dan menambah daftar negara yang terinfeksi virus tersebut. Karena penyebaran virus corona di Italia, banyak produksi film yang rencananya syuting di negara tersebut jadi terhambat.

Film Red Notice

Salah satu film yang terhambat proses produksinya akibat penyebaran virus corona di Italia adalah Red Notice. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot bersama aktor Holywood lainnya seperti Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Syuting film ini harus tertunda dan dipindahkan ke lokasi lain akibat virus corona.

Meskipun sebagian besar mengambil setting di Atlanta, Amerika Serikat, namun ada sebagian adegan yang akan diambil di Italia. Melihat kondisi Italia yang telah diserang virus corona, pihak produksi tak berani mengambil risiko. Tim produksi memutuskan untuk tidak syuting di Italia dan memilih lokasi yang lain.

Syuting di Italia, Film Gal Gadot Dibatalkan karena Virus Corona Semakin Meluas

Kesehatan yang Utama

Keputusan dibatalkannya pengambilan gambar di Italia tentu saja karena tim produksi mengutamakan kesehatan dan keselamatan kru maupun pemain. Tim produksi tidak bisa mengambil risiko karena virus corona begitu mudah menyebar. Penularan virus ini begitu mudah dan cepat sehingga sangat berisiko bagi pemain dan kru.

Sampai saat ini tim produksi masih berusaha mencari lokasi pengganti. Meskipun pengambilan gambar di Italia tidak bisa diwujudkan namun produksi film akan terus berjalan. Tim produksi memastikan pembuatan film akan tetap berjalan seperti seharusnya.

Film Lain yang Batal

Tidak hanya Red Notice yang gagal melakukan pengambilan gambar di Italia. Ada beberapa film lain yang juga gagal syuting di Italia. Salah satunya adalah film Mission : Impossible 7. Kabarnya film ini akan syuting di Venesia, Italia selama 3 minggu namun batal akibat virus corona.

Tak hanya itu, masih ada The Amazing Race season 33 yang juga ditunda proses syutingnya akibat virus corona. Rencana syuting di Italia harus batal demi mengutamakan keselamatan para pemain maupun kru. Sebelumnya, The Amazing Race telah melakukan syuting di Skotlandia dan Inggris.

Kabar syuting di Italia, film Gal Gadot dibatalkan karena virus corona sepertinya membuat produksi film-film lain ikut was-was. Entah sampai kapan syuting film-film ini akan ditunda. Mungkin juga produksi film harus dipindahkan ke lokasi lain menghindari negara-negara yang terkena virus corona. Semoga saja penyebaran virus corona bisa segera teratasi dengan baik, ya!