MILZERU –  Telah Resmi, Mark Ruffalo Konfirmasi Peran dalam Serial Parasite

Parasite menjadi judul film yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Film ini telah mencetak sejarah dengan pencapaiannya di ajang Oscar. Film arahan Bong Joon-ho ini sukses mencuri hati banyak orang di seluruh dunia. Bahkan Mark Ruffalo konfirmasi peran dalam serial Parasite yang akan segera dibuat.

Ya, Parasite akan dikembangkan menjadi sebuah serial dengan cerita yang semakin menarik. Masih dalam cerita yang sama, Bong Joon-ho kabarnya ingin mengembangkan cerita Parasite lebih luas. Ia mengungkapkan bahwa banyak cerita yang tidak bisa tersampaikan dalam sebuah film dengan durasi yang terbatas itu.

Bertemu Bong Joon-ho

Aktor pemeran Hulk, Mark Ruffalo, kabarnya telah bertemu langsung dengan Bong Joon-ho mengenai proyek serial Parasite ini. Setelah pertemuan itu, Mark Rufallo mengonfirmasi bahwa dirinya akan terlibat dalam serial tersebut. Ia mengatakan bahwa film Parasite telah mencuri perhatiannya, begitu juga dengan Bong Joon-ho.

Mark Rufallo mengatakan bahwa ia menyukai sutradara parasite dan ingin mengambil peran dalam serialnya. Sebelumnya, Mark Rufallo mengaku telah mengagumi karya-karya Bong Joon-ho. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja sama dalam suatu proyek bersama Bong Joon-ho.

Bertemu Bong Joon-ho, Mark Ruffalo Konfirmasi Peran dalam Serial Parasite

Bersama Tilda Swinton

Selain Mark Rufallo, serial Parasite juga akan melibatkan seorang aktris Hollywood yakni Tilda Swinton. Sebelumnya, Tilda Swinton telah lebih dulu bekerja sama dengan Bong Joon-ho. Ia telah bermain dalam film Snowpiercer dan Okja yang ditulis oleh Bong Joon-ho.

Tilda Swinton kabarnya akan terlibat dalam serial Parasite dengan mengambil karakter Chung-sook. Mengenai karakter-karakter lainnya, belum ada pengumuman resmi siapa saja yang akan mengambil peran. Kita lihat nanti siapa saja aktor dan aktris lainnya yang akan terlibat.

Eksplorasi Cerita

Proyek serial Parasite akan dikerjakan oleh Bong Joon-ho bekerja sama dengan Adam McKay. Serial Parasite ini akan mengembangkan cerita yang dikemas dalam durasi enam jam. Serial Parasite tentu masih akan mengangkat cerita yang sama namun dengan pengembangan cerita yang lebih luas.

Bong Joon-ho mengungkapkan bahwa banyak bagian yang ingin diceritakan lebih luas lagi. Ia mengaku masih banyak cerita yang ingin dikembangkan hanya saja tidak bisa dimasukkan dalam durasi film yang terbatas. Itulah mengapa pengembangan cerita akan dilakukan melalui proyek serial Parasite ini.

Salah satu bagian cerita yang akan dieksplorasi adalah hubungan antara Min-hyuk yang diperankan Park Seo-joon dengan Park Yeon-kyo yang diperankan oleh Cho Yeo-jong. Dalam film, Min-hyuk memberikan rekomendasi temannya Ki-woo agar bekerja sebagai guru les di rumah Park Yeon-kyo.

Sepertinya menarik, ya? Melihat kesuksesan film Parasite tentu kita berharap serial ini juga bisa meraih kesuksesan yang sama. Apalagi Mark Ruffalo konfirmasi peran dalam serial Parasite ini. Kita tunggu saja apakah serial Parasite akan dikemas sama menarik seperti filmnya atau tidak.