MILZERU –  Ini Lho 5 Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara Soetta

Khusus bagi kamu yang suka bepergian menggunakan pesawat, kini ada kabar gembira dari PT Angkasa Pura II. Sekarang kamu tidak perlu khawatir ketinggalan pesawat ketika memiliki jadwal penerbangan pagi atau bosan menunggu ketika harus transit lama di Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Pasalnya, di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta sudah tersedia hotel kapsul yang bisa jadi tempat singgah sejenak.

Menyusul pendahulunya di terminal 3, fasilitas dan bentuk hotel kapsul di terminal 2 pun tidak kalah instagrammable. Berikut 5 fakta hotel kapsul di terminal 2 Bandara Soetta yang membuat kamu ingin segera merasakannya.

  1. Berkonsep Smart Airport, Tersedia 136 Kamar dan 5 Sleeping Pods Nyaman

Hotel kapsul di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno - Hatta menyediakan sekitar 136 kamar dan 5 sleeping pods yang bisa kamu pilih. Konsep smart airport pun terlihat dari adanya kartu yang digunakan untuk membuka pintu, loker, bahkan mengakses internet melalui jaringan wi-fi secara gratis.

  1. Mudah dalam Self-Service untuk Kebutuhan Penerbangan

kamu tidak perlu khawatir terlambat penerbangan. Pasalnya, terdapat fasilitas untuk self check in, self baggage drop, sehingga memudahkan dalam check in dan memasukkan bagasi. Tidak perlu lagi mengantre lama untuk melakukannya. kamu pun bisa beristirahat sejenak sembari menunggu jam terbang tiba. Selain itu, bisa juga mengecek jadwal perjalanan skytrain yang akan mengantarkan ke stasiun bandara untuk menuju tempat tujuan selanjutnya usai melakukan penerbangan jarak jauh.

  1. Setara Fasilitas Hotel yang Nyaman untuk Istirahat

Instagramable, 5 Fakta Hotel Kapsul di Terminal 2 Bandara Soetta

Kalau kamu berpikir hotel kapsul memiliki fasilitas abal-abal, maka salah besar. Pasalnya, fasilitasnya bisa dikatakan cukup lengkap dan setara dengan hotel bintang 3. Ketika masuk, Anda akan mendapati bantal dan kasur yang nyaman, tv berukuran sekitar 22 atau 32 inci (sesuai kamar pilihan), loker untuk menyimpan barang, sandal hotel, peralatan mandi, serta akses internet gratis.

  1. Tersedia Shower Air Hangat dan Dingin

Bila biasanya kita harus menahan diri untuk tidak mandi selama satu harian penuh ketika melakukan perjalanan menggunakan pesawat jarak jauh. Maka, dengan adanya kapsul hotel, selain bisa tidur sejenak, Anda juga bisa membersihkan diri di sana. Tersedia shower air hangat dan dingin. Meskipun kamar mandi bersama, tapi fasilitas untuk laki-laki dan perempuan terpisah, jadi Anda bisa mandi dengan tenang.

  1. Harga Cukup Terjangkau

Nah ini dia yang pasti kamu tunggu-tunggu sedari tadi. Harganya cukup terjangkau lho. Untuk menginap selama 6 jam, hanya perlu merogoh kocek sebesar 250 ribu, 9 jam 305 ribu, dan cukup 350 ribu untuk menginap 24 jam atau satu harian penuh. Akan lebih murah lagi kalau kalian memesan terlebih dahulu menggunakan layanan pemesanan online.

Itulah 5 fakta hotel kapsul di terminal 2 Bandara Soetta. Tentunya bentuk kamarnya pun futuristik dan instagramable banget. Cocok untuk kamu yang suka mengabadikan kegiatan di sosial media.