MILZERU – Untuk kalian anak millennials yang tidak bisa lepas dari Instagram pasti selalu ingin foto-foto di tempat yang instagrammable. Saat ini, sudah tidak sulit untuk mempercantik feeds kalian di Instagram dengan foto-foto di cafe. Banyak cafe instagrammable di Jakarta yang menarik, yang mempunyai interior dan dekor yang cantik serta sesuai dengan tema feeds kalian, dan punya menu makanan dan minuman yang enak juga.

Untuk kalian yang sedang berlibur atau memang tinggal di Jakarta, banyak cafe yang bisa dipilih untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman dekat. Pastikan kalian membawa perlengkapan kece untuk foto Outfit Of The Day (OOTD) ketika mampir ke beberapa cafe instagrammable di Jakarta ini.

Penasaran? Simak di bawah ini ya, gengs!

  • Kopi Pono - Kemang

Tempatnya sangat cute dan cozy dengan nuansa warna pastel serta banyak tanaman yang semakin mempercantik dekorasi. Paduan warna pink, tosca, hijau, serta biru pada dinding menyatu dengan tatanan kursi, sofa, serta meja. Tersedia aneka kopi dan makanan ringan. Coffee shop ini setiap hari Minggu - Kamis buka pukul 08.00 - 21.00 sedangkan hari Jumat - Sabtu buka pukul 08.00 - 23.00.

Kopi Pono Kemang
  • Gordi HQ – Ampera

Berkonsep open space yang terbagi menjadi indoor dan outdoor. Kalian bisa menikmati waktu sore dengan duduk menggunakan karpet dan kursi yang cozy sambil menyeruput kopi dan aneka cemilan. Untuk fasilitasnya, Gordi menyediakan WiFi , smoking area, mobile chargers on table, praying room, dan takeaway available. Jam bukanya dari hari Senin – Minggu dimulai pukul 07.30 hingga 21.00.

Gordi HQ Ampera
  • Kopi Nalar – Senopati

Suasana tenang dengan konsep modern namun simple, open space dan ada bagian outdoor yang asik untuk kumpul bersama teman. Tempatnya cozy dan homey banget lho, gengs! Jika dilihat saat melintas dari luar, Kopi Nalar memang terkesan kecil dan sempit, namun justru berbeda dari tampilan dalam. Kalian akan merasakan nikmatnya suasana minimalis seperti di rumah dengan penataan ruangan yang rapi. Kopinya juga punya rasa yang spesial. Open hour Kopi Nalar yaitu weekdays dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam dan weekend jam 8 pagi sampai 12 malam.

Kopi Nalar Senopati
  • Lucky Cat Coffee & Kitchen – Rasuna Said

Tempatnya sangat nyaman dengan suasana vintage yang clean, atmosfernya sangat homey. Cafe yang berkonsep outdoor ini memiliki banyak tanaman hias di dalamnya. Terdapat pula pohon besar yang membuat asri dan sejuk. Beberapa menu main course juga sangat menarik untuk dicoba. Cafe ini mirip dengan cafe yang ada di Eropa dan buka 24 jam lho, gengs!

Lucky Cat Coffee & Kitchen Rasuna Said
  • Brew and Else – Pantai Indah Kapuk

Berkonsep clean yang sangat minimalis. Kesan vintage modern akan kalian rasakan ketika menginjakkan kaki di cafe ini. Warna putih - hitam sangat dominan sekali di cafe ini. Terdapat 2 lantai, lantai atas untuk smoking area dan lantai bawah untuk non-smoking, serta ada bar coffee dimana kalian bisa meracik kopi sendiri sesuai dengan selera kalian. Suasana cafenya cukup cozy dan juga nyaman. Cocok untuk kalian yang membawa teman - teman dan juga pasangan. Brew and Else buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00.

Kopi Nalar Senopati