MILZERU – Camila Cabello kembali mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih, Shawn Mendes. Camila mengaku bahwa jatuh cinta pada Shawn ternyata sangat melelahkan. Sontak saja, pengakuan ini membuat para penggemar penasaran dengan kisah cinta pasangan muda itu.

Dilansir dari Hollywood Life pada 10 Maret 2020, Camila mengungkapkan soal adanya kolaborasi. Penyanyi asal Kuba ini juga dengan sangat terbuka menceritakan rasanya jatuh cinta pada Shawn Mendes. Yuk intip alasan Camila Cabello!

Camila Cabello Lelah Pacaran

Sumber foto: hollywoodlife.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Camila mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Shawn terkadang dilanda sedikit cobaan. Saat ditanya mengenai kemungkinan musik baru dan kolaborasi, penyanyi 23 tahun ini juga tidak memberikan jawaban yang pasti namun keduanya ingin memberikan yang lebih baik untuk penggemarnya.

“Aku ingin yang lebih, kami ingin yang lebih. Tapi jujur kami masih berada di usia 20-an,” ungkap Camila ketika diwawancarai dalam acara Capital FM.

Diketahui bahwa Camila dan Shawn pernah berkolaborasi dalam lagu hits mereka yang berjudul Senorita pada 2019 lalu. Setelah saling terbawa perasaan karena saling menggoda, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berkencan dan hingga saat ini hubungan mereka telah berjalan selama delapan bulan.

Sang pembawa acara lalu kembali bertanya apakah jadwal pasangan ini sangat sibuk sehingga tidak terpikir untuk berkolaborasi kembali. Saat itulah, Camila mengakui kalau jatuh cinta merupakan hal yang melelahkan.

“Tidak, bahkan tidak seperti itu. Hanya, seperti jatuh cinta, ya itu melelahkan. Itu akan mengambil apapun darimu. Kami bahkan tidak bisa pergi ke studio, kami tidak bisa, ya. Kami berusaha untuk tenang,” ujar Camila.

Suka Dengan Wajah Baru Shawn Mendes

Sumber foto: capitalfm.com

Camila baru saja berulang tahun pada 4 Maret kemarin dan merayakan pesta bersama teman-temannya. Tak hanya itu, pelantun lagu Imagination itu pun hadir dan Camila sangat senang dibuatnya. Acara yang digelar di Menara Blackpool, Inggris ini juga menampilkan wajah baru dari Shawn setelah ia memotong rambutnya.

Baca Juga: 

“Aku tidak akan mengatakan bahwa dia mempengaruhiku, tapi aku benar-benar menyukainya,” ujar Camila antusias.

Pelantun lagu Havana ini juga meminta agar Shawn tidak mencukur rambutnya tersebut dan membiarkannya panjang tidak beraturan. “Aku pikir dia (Shawn Mendes) juga menyukainya karena dia belum pernah memiliki rambut seperti itu selama ini dan aku berkata  ‘Jangan mencukurnya. Aku suka itu’,” ujar Camila menceritakan rambut terbaru Shawn Mendes.

Diketahui bahwa Shawn dan Camila sudh saling mengenal sejak beberapa tahun yang lalu. Hubungan persahabatan itu pun berkembang menjadi hubungan romantis. Tak hanya itu, Camila mengaku kalau di tahun 2015 dia dan Shawn telah memiliki perasaan yang sama, namun masih belum memikirkan hal tersebut karena karier Shawn sedang cemerlang.

Sumber artikel asli