MILZERU – Kehidupan kadang kala mengalami situasi suka dan duka. Hal itu juga berlaku bagi beberapa selebriti Hollywood. Mereka pernah mengalami kejadian pahit meskipun hidup bergelimang harta dan memiliki keamanan yang ketat.

Para selebriti berikut ini pernah merasakan bagaimana rasanya diculik oleh sekelompok orang dikenal. Dilansir dari The Richest pada 9 Maret 2020, berikut tujuh selebriti yang mengaku pernah mengalami kejadian mengerikan terkait penculikan. Yuk intip ada siapa aja!

Kim Kardashian

Sumber foto: therichest.com

Di tahun 2016 lalu, Kim pernah menghadiri acara Paris Fashion Week bersama saudara selebritinya. Dia tiba di Paris, Prancis bersama keluarganya. Ternyata kedatangan mereka menimbulkan kekacauan karena banyak penggemar yang antusias. Di suatu malam, keluarga Kardashian pergi untuk berpesta dan meninggalkan Kim sendirian di kamar hotel. Lalu, sekelompok orang menyamar sebagai anggota polisi mulai memasuki hotel mewah tersebut dan memaksa masuk ke kamar Kim.

Model papan atas ini langsung diikat tubuhnya dan mulutnya dibungkam dengan lakban. Kim langsung disekap di kamar mandi dan para pelaku kejahatan itu juga melakukan perampokan. Meskipun tidak terlihat seperti penculikan, Kim mengaku bahwa ia sempat berpikir akan diculik namun para perampok itu tampaknya takut mengingat Kim adalah bintang terkenal.

Madonna

Sumber foto: therichest.com

Madonna pernah diculik oleh mantan suaminya sendiri yakni Sean Penn. Di tahun 1989, Madonna berada sembilan jam di tempat aneh. Kala itu sedang malam tahun baru. Madonna ditemukan diikat, dengan mulut yang disumpal dan dipukuli habis-habisan. Menurut laporan, Sean sedang mabuk kala itu dan Madonna pun berhasil melarikan diri dari tempat pengasingan tersebut. Banyak saksi yang mengatakan bahwa kejadian mengerikan itu memang dialami bintang pop tersebut.

Benedict Cumberbacth

Sumber foto: therichest.com

Pada tahun 2005, Benedict sedang syuting bersama dua rekannya di Afrika Selatan. Ketiga bintang Hollywood itu dikabarkan sedang berada dalam perjalanan pulang ke hotel. Namun, di tengah jalan ban mobil yang mereka tumpangi bocor dan saat itu sekelompok orang bersenjata mulai mendatangi mereka. Aktor yang berperan sebagai Doctor Strange ini diikat dengan teman-temannya dan diletakkan di bagasi mobil. Namun, Benedict mengatakan kalau ia memiliki masalah kesehatan yang bisa membuatnya mati kalau diam di bagasi mobil. Setelah terlibat cekcok dengan penculik, Benedict dan teman-temannya dibebaskan.

Jessica Alba

Sumber foto: therichest.com

Jessica juga memiliki kejadian penculikan yang sangat aneh. Aktris ini pernah disekap ketika sedang syuting film beberapa waktu lalu. Dia diculik dari lokasi syuting dan hilang selama sekitar 14 jam. Ketika dia akhirnya ditemukan, Jessica terlihat diikat dan disumpal di bagasi mobil. Namun, polisi yang meminta keterangan malah dibuat bingung olehnya. Pasalnya, Jessica tidak bisa mengatakan secara detail mengenai kejadian tersebut.

George Clooney

Sumber foto: therichest.com

Pada tahun 2007, George Clooney pernah terlibat dalam usaha penculikan saat ia sedang membuat film dokumenter di Sudan. Namun, kala itu George diberhentikan oleh sekelompok orang bersenjata dan ditahan oleh mereka. Para penjahat itupun mencuri barang-barang dari mobil yang dibawa oleh aktor Batman & Robin dan kawan-kawannya ini. Setelah mendapat barang yang diinginkan, para penjahat itu akhirnya mengusir mereka dan George berhasil lari tanpa terluka sedikitpun.

Thomas ‘Fats’ Waller

Sumber foto: therichest.com

Seorang pianis asal Amerika ini pernah mendapatkan pengalaman penculikan buruk sekaligus aneh di tahun 1926. Kala itu, Thomas telah bermain di sebuah hotel dan geng terkenal yakni Al Capone menculiknya dengan todongan senjata. Thomas diminta bermain di suatu tempat dan memberikan penampilan yang terbaik. Setelah beberapa hari, para penculik membebaskannya dan Thomas malah diberi uang beberapa ribu dolar ketika dibebaskan.

Duffy

Duffy

Beberapa minggu lalu, penyanyi Duffy sempat menghebohkan publik karena ia mengatakan kalau dirinya menghilang karena diculik. Dalam sebuah unggahan Instagram, Duffy mengaku bahwa ia disekap, diperkosa dan ditahan selama beberapa hari. Tak hanya itu, penyanyi berbakat ini juga masih belum berani menuangkan kisah pahitnya ke media dan masih menyembuhkan rasa sakitnya.

Sumber artikel asli