MILZERU – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati menjadi salah satu bintang tamu yang tampil dalam acara Konser Kemenangan Indonesian Idol yang digelar pada Senin malam, 9 Maret 2020, di RCTI. Isyana tampil memukau saat berduet bersama Lyodra.

Kemudian, para penonton pun dibuat takjub dengan penampilan tak biasa Isyana saat membawakan lagu berjudul Lexicon dari album milik Isyana yang berjudul sama. Isyana tampil sangat berbeda dan sangat enerjik, dengan mengenakan baju berwarna hitam.

Penampilan Isyana tersebut justru memancing tanya dari para juri terutama Anang dan Maia Estianty. Kedua juri tersebut beranggapan bahwa Isyana ingin menunjukkan sesuatu yang lain yang selama ini ada dalam dirinya.

“Kayaknya kamu puas banget memainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja. Aku kepingin tahu kayaknya kamu kepingin melepas sesuatu di album ini. Apa yang ingin kamu lepaskan di album ini?,” tanya Anang kepada Isyana dalam acara Konser Kemenangan tersebut.

“Ini kayaknya Isyana kayak menunjukkan sesuatu yang selama ini enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi ya hari ini, "ini lho gue, ini lho gue, kayak dendam. Ingin menunjukkan sesuatu kalau Isyana itu ya begini” kata Maia menambahkan.

Namun tampaknya pendapat Anang dan Maia tersebut membuat Isyana terharu hingga akhirnya menangis di atas panggung hingga tak bisa berkata-kata. Suara gemuruh tepuk tangan pun terdengar menyemangati Isyana.

Anang dan Maia pun tampak memberi standing ovation kepada Isyana yang menangis di atas panggung. Mereka merasa bangga dengan Isyana yang akhirnya menunjukkan sisi berbeda dalam dirinya dalam hal bermusik. 

Isyana pun merasa sangat lega saat bercerita mengenai album Lexicon tersebut yang akhirnya bisa dirilis, “Tapi Alhamdulillahnya album ini sangat diterima juga oleh label pada saat aku ingin mengeluarkan. Jadi aku senang banget dan apa ya rasanya, plong banget lah, akhirnya bisa menyuarakan isi hati,” kata Isyana di atas panggung.

Sumber artikel asli