MILZERU –  Billie Eilish sukses menjadi bahan perbincangan publik dan menjadi trending di Google. Penyanyi papan atas ini membuat penggemarnya terkejut karena untuk pertama kalinya, Billie memperlihatkan tubuh seksinya di depan publik.

Seperti yang telah diketahui, Billie kerap berpenampilan tertutup dengan kaos yang kebesaran. Namun kali ini, dia terlihat menggoda penggemar dengan tampil berani dan membuka perlahan bajunya di atas panggung. Yuk intip ada apa dibalik konser Billie Eilish!

Buka Baju di Konser

Sumber foto:newyorkpost.com

Billie terlihat bersenang-senang dalam tur konsernya pada Senin, 9 Maret 2020 di Miami, Amerika Utara. Dalam sebuah video yang beredar, penyanyi remaja ini terlihat berani membuka bajunya yang berwarna gelap dan hanya meninggalkan kaus dalamannya saja.

Di video lain, banyak penonton yang histeris melihat aksi tak biasa dari pelantun lagu Bad Guy itu. Aksi Billie melepas baju kebesarannya ini ternyata untuk membahas tubuhnya yang kerap kali menjadi bahan bully dari publik.

“Kalian memiliki pendapat tentang apa keputusannku, tentang musikku, tentang pakaianku dan tentang tubuhku. Beberapa orang membenci apa yang aku kenakan, beberapa orang memuji itu, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukanku, tetapi aku merasa bahwa kalian menonton, selalu dan tidak ada satupun yang aku lakukan tidak terlihat,” ujar Billie bermonolog di depan penonton.

Dalam monolog yang diucapkannya, Billie juga mengatakan kalau ia bereaksi terhadap semua kritik dan hujatan, maka Billie tidak akan pernah maju. Diketahui bahwa perempuan 18 tahun ini sangat terkenal dengan pakaian longgar dan lagu-lagunya yang gelap. Meskipun begitu, namanya selalu berada di deretan nominasi dan beberapa kali memenangkan piala di ajang penghargaan bergengsi.

Hanya Ingin Kenakan Yang Nyaman

Billie eilish

Sumber foto: instagram/@billieeilish

Selain itu, Billie juga kembali berbicara bahwa dia bangga dengan apa yang ia miliki. Meski banyak yang menghujat apa yang ada pada tubuhnya, namun dia sadar itulah tubuhnya sejak lahir. Billie pun akhirnya memberikan jawaban menohok kepada para penghujat.

“Jika aku memakai apa yang nyaman, aku dianggap bukan seorang wanita. Jika aku melepaskan baju, aku pelacur. Meskipun kalian belum pernah melihat tubuhku, kalian masih menghakimi dan menilai diriku untuk itu,” lanjutnya dikutip dari USA Today

Penggemar Heboh

Sebelum melakukan aksi tersebut, Billie juga pernah diwawancarai oleh salah satu merek pakaian terkenal terkait gayanya. Artis pemenang Grammy Awards ini mengatakan bahwa ia tidak ingin dunia tahu segala hal tentang Billie.

“Aku tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang aku. Maksudku, itu sebabnya aku mengenakan pakaian besar dan longgar. Tidak ada yang memiliki pendapat karena mereka belum melihat apa yang ada di dalamnya, kamu tahu? Tidak ada yang bisa seperti, 'Oh, dia langsing, dia tidak langsing, dia punya pantat datar, dia punya pantat besar'. Tidak ada yang bisa mengatakan itu, karena mereka tidak tahu,” ujar Billie.

Aksinya ini juga membuat penggemar heboh. Banyak dari mereka yang terpukau dengan keberanian sahabat Justin Bieber ini. Bahkan, beberapa dari mereka menganggap bahwa Billie memang penyanyi yang ikonik.

Ketika video ini ada di cerita musik, Billie kamu sangat ikonik,” ujar salah satu penggemar di Twitter.

Ya Tuhan kekuatan wanita ada dalam video ini. Video ini akan menjadi sejarah dalam musik,” sahut yang lain.

Sumber artikel asli