MILZERU – Salah satu member Super Junior, Choi Siwon, datangi rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Berawal sejak pertemuan Raffi dan Siwon di Korea, pertemanan mereka masih terjalin sampai saat ini. Raffi mengetahui Siwon berada di Indonesia dan mengirimkan pesan untuk main ke rumahnya.

“Aku DM-DM-an sama dia, ‘Yuk ke rumah gue,’ ‘Ayo." Akhirnya dia main ke rumah,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2020.

Raffi juga meminta izin pada Siwon untuk menjadikan kunjungan ke rumahnya sebagai konten di YouTube. Seisi rumah Raffi memang mengidolakan Siwon. Mereka heboh saat Siwon datang.

“Itu orang rumah pada nge-fans semua. Ya udah gue siapin karpet merah aja. Siwon kaget tuh, ‘Wah ada karpet merah,’ hahaha bercanda-bercanda sama dia. Dia orangnya baik sih,” kata Raffi.

Untuk komunikasi, Raffi Ahmad dibantu salah satu temannya. Tak ada kesulitan yang ditemui Raffi selama menjamu Siwon. Suami Nagita Slavina itu juga memuji sifat Siwon yang rendah hati. Banyak hal yang diperbincangkan okeh Siwon dan Raffi.

Ayah Rafathar ini juga ingin membangun bisnis bersama Siwon. Tawaran tersebut disambut baik penyanyi yang juga aktor itu, tergantung pada obrolan lanjutan mereka nantinya. Sisanya, Siwon dan Raffi banyak berbincang yang memancing tawa.

“Ya gue sih ngajakin, tapi kan dia juga sibuk katanya. Mungkin dia juga di Korea dan dia kan mobilitasnya bukan di Indonesia, jadi agak sibuk. Ya kalau memungkinkan saja gue bilang. Kalau enggak juga enggak apa-apa,” kata Raffi.

Obrolan mereka banyak mengandung canda. Raffi sempat menggoda apakah visual Super Junior itu nyasar di perjalanan menuju rumahnya.

“Kebetulan rumah gue itu pas ada tol di depannya. Jadi gaya, tolnya tuh Andara. Jadi wow. Jadi gue bilang, ‘Itu tolnya gue yang bikin,’ gue bercandain gitu haha. ‘Oh masa,’ ‘Enggak, bercanda,"” ujar Raffi.

Sumber artikel asli