MILZERU –  Berpacaran merupakan hal yang lumrah bagi kalangan anak muda ataupun yang sudah tua, namun ketika berpacaran tentu kita dihadapi beberapa masalah, seperti hadrirnya orang ketiga, atau pacar kamu yang terlalu cuek, hmmm itu sih sudah biasa ya gengs, kita yang pernah pacaran pasti merasakan hal itu, tapi kamu pernah tidak sih, bila hubungan kamu dengan cowok/cewek kamu, justru dihalangi oleh orang tuanya, pasti bakalan sakit banget deh, lebih sakit ketimbang menghadapi pasangan yang cuek, atau bahkan sama sakitnya ketika pasanganmu selingkuh.

Intinya Kedewasaan sangat diperlukan dalam suatu hubungan asmara, banyak yang bilang, bila kita pacaran akan membuat kita menjadi lebih dewasa. Dewasa dalam hal ini adalah bersikap dewasa dalam menghadapi masalah pelik dalam suatu hubungan. masalah dalam hubungan datang dari berbagai hal, entah dari pasanganmu sendiri, adanya orang ketiga, atau bahkan dari orang tua sendiri yang tidak merestui hubungan kalian.

Restu orang tua juga tidak kalah penting dalam suatu hubungan asmara, karena orang tua juga berperan penting bagi kelangsungan hubungan kamu dengan si pacar, namun adakalanya kita tidak tahu bagaimana sikap dan kemauan orang tua pasanganmu, oleh karena itu sudah sepatutnya kita menyadari dan mengetahui sifat orang tua pacarmu. Berikut adalah 5 Tanda ortu pacar tidak suka sama kamu.

Membanggakan Orang Lain Di Depanmu

Gak Dapat Restu? Kenali Dulu 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu

Ketika kamu bertemu dan berkumpul bareng orang tua pacarmu, pasti kamu akan ditanya mengenai berbagai hal yang ada pada dirimu, mulai dari pekerjaan, penghasilan, tempat tinggal, dan masih banyak lagi. Namun jika orang tua pacarmu tidak menyukai kamu, mereka akan meremehkanmu dan membanggakan orang lain, jadi orang tua pacarmu berusaha untuk membandingkanmu melalui rasa bangganya kepada orang lain yang jauh lebih baik dengan kamu. 

Misal:

Tante: Ada tuh anak temen tante dia hebat banget bisa kuliah di harvard terus dia bisa kerja di luar negeri, gajinya 20 juta lagi...

Om: Ohh anaknya si Marni ya mah, emang dia tuh hebat banget deh!

Tante: Btw gaji kamu berapa sih?

Kamu: *planga plongo 

Tidak dibukakan Pintu

Gak Dapat Restu? Kenali Dulu 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu

Salah satu hal yang bikin kita kesel, kita kira di rumah tidak ada orang tapi sebenernya ada orang di dalam, cuma orang tua pacar kamu aja yang sengaja tidak membukakan pintu untuk kamu, padahal kamu sudah berjuang mati – matian melakukan hal romantis layaknya sinetron Tv seperti menunggu sambil hujan – hujanan di depan rumahnya, kalo sudah begini lebih baik sadar diri aja gengs, Move on! Cewek/cowok masih banyak di luar sana!

Nyusahin Kamu

Gak Dapat Restu? Kenali Dulu 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu

Ketika kamu lagi jalan bareng pacar lalu ibunya ikut, pasti kamu bakalan disuruh macem – macem, mulai dari angkatin barang belanjaan, sampai jadi supir pribadi yang siap antar kemanapun ia pergi. Hal ini sebetulnya adalah cara halus untuk membuat kamu tidak betah hingga mundur pelan – pelan sebagai pacar anaknya dengan membuatmu menderita.

Sering Mengawasi Kamu

Gak Dapat Restu? Kenali Dulu 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu Gak Dapat R

Jika kamu merasa ada yang mengawasi, bisa jadi itu adalah orang suruhan ortu pacarmu, hmmm kalo dipikir – pikir sih kaya film – film aja ya? tapi jangan dianggap remeh, siapa tau hal ini bisa terjadi dalam hubungan asmara kamu, mungkin cara ini mereka lakukan karena mereka menaruh curiga terhadap dirimu, oleh karena itu, kamu harus hati – hati dalam bersikap, jangan menunjukan hal negatif di depan orang lain, siapa tau orang lain tersebut adalah suruhan ortu pacarmu.

Morotin Kamu 

Gak Dapat Restu? Kenali Dulu 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu

Ini nih yang perlu dijaga saat bercerita tentang diri kamu pada orang tua pacarmu. Intinya jujur apa adanya jangan berlebihan seperti bercerita bahwa kamu ini tajir melintir, bila kamu cerita hal yang berlebihan, ditambah ortu pacar kamu yang matre abis, mereka pasti akan moorotin kamu dengan minta dbelikan macem – macem, entah minta diajak shopping, traveling, atau minta mobil baru. 

Itulah 5 Tanda Ortu Pacar Tidak Suka Sama Kamu, bila kamu merasakan hal tersebut ada baiknya kamu sadar diri aja dehh, mundur perlahan daripada tidak dihargai sebagai lelaki/wanita, Tenang gengs cewek/cowok masih banyak di luar sana!