MILZERU – Ultraman Gabung Marvel, Komik Seru yang Hadir di Tahun 2020

Ultraman superhero Jepang, kabarnya akan segera bergabung bersama Marvel Entertainment. Berita Ultraman gabung Marvel sendiri, sudah menjadi perbincangan hangat di ruang publik. Banyak orang yang menantikan kehadiran serial komik yang satu ini.

Sejarah Singkat Marvel Studio

Serial Komik Ultraman Gabung Marvel Siap Hadir Tahun Ini

Marvel Studio adalah rumah bagi sejumlah superhero ternama di dunia. Marvel adalah rumah produksi terbesar tokoh-tokoh superhero terkenal. Marvel Studio sendiri didirikan oleh Martin Goodman pada tahun 1934. Perusahaan tersebut berpusat di 135 W.50th street, New York City, Amerika.

Dari dulu, Marvel sudah terkenal karena berhasil mengorbitkan karakter-karakter komuik yang fenomenal. Beberapa di antaranya seperti Iron Man, Hulk, Spider-Man, dan masih banyak lainnya.

Tahun 2009 menjadi sejarah baru bagi Marvel Studio. Pasalnya, pada tahun tersebut, The Walt Disney sepakat untuk membeli Marvel Studio. Dengan begitu, Walt Disney kini sudah berhak atas karakter komik milik Marvel, termasuk X-men, Spider-Man, dan Iron Man.

Sejarah Singkat Ultraman​

Serial Komik Ultraman Gabung Marvel Siap Hadir Tahun In

Ultraman dianggap sebagai kultur pop klasik yang harus dipertahankan. Ultraman juga dianggap sebagai awal kesuksesan Tsuburaya. Bahkan, hingga saat ini, Ultraman masih banyak digemari. Ultraman adalah karakter yang diciptakan oleh Eiji Tsuburaya dari Tsuburaya Productions.

Eiji Tsuburaya sendiri, merupakan seorang pelopor efek khusus. Ia menjadi sosok di balik kesuksesan Ultraman di dunia.

Pada saat Ultraman booming di masa dulu, Amerika Serikat tengah dihebohkan dengan kisah-kisah pahlawan super dari Marvel dan DC Comics. Namun sayangnya, superhero dengan ukuran raksasa, belum hadir pada serial komik yang booming di Amerika.

Sebagai informasi, Ultraman adalah karakter yang berasal dari Nebula M78. Ia merupakan seorang dosen Space University, sekaligus seorang anggota Space Garrison. Ia kemudian menetap di bumi untuk melindungi bumi dari monster yang menyerang.

Perubahan bentuk Ultraman yang kemudian menjadi raksasa, dibantu oleh sebuah alat yang bernama Beta Capsule.

Kenapa Ultraman Bisa Bergabung dengan Marvel? Ini Penjelasannya

Serial Komik Ultraman Gabung Marvel Siap Hadir Tahun Ini

Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa tim kreatifnya sedang mempersiapkan serial komik Ultraman bersama Tsuburaya Productions. Rencananya, komik ini akan rilis di akhir tahun 2020 ini.

Bahkan, pimpinan Redaksi Marvel Comics C.B, sudah memaparkan detail cerita dari cerita pertama serial ini. Rencananya, serial komik yang akan hadir di penghujung tahun ini, akan diberinama The Rise of Ultraman.

Pada laman Marvel, serial ini akan menampilkan generasi pertama Ultraman, atau Ultraman klasik. Penggarapannya sendiri, akan dibantu oleh penulis Mat Groom dan Kyle Higgins. Kedua penulis tersebut, telah dikenal karena bakat mereka dalam membangun sebuah cerita.

Serial Komik Ultraman Gabung Marvel Siap Hadir Tahun Ini

Memperkenalkan Ultraman klasik, adalah salah satu cara untuk menyapa penggemar Ultraman pada era kejayaannya dulu. Karena penggemar Ultraman sendiri, terdiri dari berbagai kalangan, tua maupun muda.

Anda penggemar Marvel dan Ultraman? Hadirnya serial Ultraman gabung Marvel ini, akan mengobati rasa rindu Anda pada sosok Ultraman dari generasi terdahulunya.