MILZERU –   Drake When to Say When dan Chicago Freestyle Berhasil Viral

Dua single terbaru Drake berhasil dirilis di bulan Maret 2020 ini. Dua lagu yang dirilis sekaligus tersebut, berhasil menjadi pusat perhatian penggemarnya. Drake When to Say When, dan Chicago Frestyle.

Drake juga turut meluncurkan video klip gabungan dari dua lagu tersebut. Video musik yang ia buat, bersamaan dengan perilisan single tersebut. Video gabungan dari kedua single yang Drake rilis, disutradarai oleh Theo Skudra.

Arti Lagu When to Say When dan Chicago Freestyle

Arti lagu When to Say When dan Chicago Freestyle sendiri cukup menarik untuk disimak. Nah , di sini, kami akan mengulas informasi terkait arti kedua lagu tersebut:

Arti Lagu When to Say When

When to Say When sendiri, adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang dirinya. Kebanyakan dari liriknya bercerita tentang masa lalunya. Pada lagu ini, ia juga mengatakan kalau ia mendapatkan semua berkah yang luar biasa.

Pada verse pertama, Drake menekankan bahwa pada saat berusia 33 tahun, dia masih tetap memberikan segalanya untuk dunia hip-hop. Artinya, di sini ia mengatakan, bahwa sepanjang hidupnya telah ia abdikan pada industri hip-hop.

Drake When to Say When dan Chicago Freestyle, 2 Single Terbaru Drake

Pada lagu ini, Drake juga mengatakan kalau ia orang yang ramah. Bahkan, musuhnya pun bekerja bersamanya. Meski begitu, sebagian dari mereka, menurut Drake hanya memanfaatkan kesempatan yang ia berikan. Tapi, pada lagu ini, Drake juga menegaskan kalau ia tidak memiliki dendam kepada orang lain.

Ada yang paling menyita sorotan banyak pihak pada lagu ini. Yaitu, Drake menyinggung tentang “baby mama”, yang disinyalir seorang perempuan bernama Sophie Brussaux. Perempuan tersebut adalah ibu dari anak Drake. Terlepas dari citra buruk Sophie Brussaux, Drake mengatakan kalau ia masih hormat dan cinta, siapa pun dia.

Arti Lagu Chicago Freestyle

Dalam lagu ini, Drake memberi tema lagu yang sangat bagus. Liriknya menceritakan tentang sebuah hubungan buruk. Di sini, Drake membagikan pengalaman yang telah ia lalui dalam kehidupannya. Pengalaman yang juga sudah ia pahami  dalam perjalanannya menuju ke puncak kesuksesan.

Dalam lirik ini, ia juga melakukan evaluasi terhadap kesalahan yang ia hasilkan dalam berbagai urusan sebelumnya.

Drake When to Say When dan Chicago Freestyle, 2 Single Terbaru Drake

Sejalan dengan judul lagu, “Chicago Freestyle” adalah referensi sebuah sanjungan bagi Chicago yang juga dikenal dengan frasanya yang populer, yaitu “The Chicago Bean”. The Chicago Bean sendiri merupakan sebuah patung seni publik. Patung ini dibuat oleh seniman India-Inggris.

Lagu ini juga banyak menceritakan tentang Chicago. Tempat tersebut sudah mengalami perkembangan hingga menjadi tempat wisata yang menonjol.

Drake When to Say When, dan The Chicago Freestyle, merupakan sebuah karya baru dari Drake. Anda bisa melihat videonya di Youtube karena telah rilis beberapa waktu yang lalu. Antusias penggemar hip hop pada lagu terbaru dari Drake ini tergolong sangat tinggi.