MILZERU –   Berita Ayah Taeyeon Meninggal Dunia

Penggemar girlband SNSD asal Korea Selatan tentu akrab dengan nama Taeyeon. Ya, Taeyeon merupakan salah satu personel SNSD yang kini mulai sering tampil solo dan merilis single sendiri. Namun kini datang kabar duka dari Taeyeon. Ayah Taeyeon meninggal dunia dan lebih sedihnya lagi ayah Taeyeon pergi saat sang putri berulang tahun.

Berita duka ini tentu membuat para penggemar SNSD khususnya Taeyeon ikut berduka. Di hari bahagianya tersebut, Taeyeon harus kehilangan seorang ayah. Rasa sedih yang dirasakan Taeyeon tentu berlipat ganda dan dukungan dari penggemar maupun sahabat sangat dibutuhkan olehnya. Ayah Taeyeon dinyatakan meninggal pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020 lalu.

Pemakaman Tertutup

Berita duka ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak manajemen Taeyeon. SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan bahwa ayah Taeyeon telah meninggal dunia. Penyebab kepergian ayah Taeyeon adalah serangan jantung.

Berita Duka, Ayah Taeyeon Meninggal Dunia

Kepergian ayah Taeyeon tentu juga menjadi berita duka bagi tim SM Entertainment. Mereka mengatakan bahwa Taeyeon sendiri yang mengurus pemakaman sang ayah. Selain itu, SM Entertainment juga menyatakan bahwa acara pemakaman akan diadakan secara tertutup. Pemakaman ayah Taeyeon kabarnya hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga.

Rilis Single

Berita duka dari Taeyeon ini tentu menjadi pukulan bagi teman-teman di SNSD maupun para penggemar. Apalagi Taeyeon saat ini dijadwalkan akan merilis sebuah single dengan judul Happy. Single ini dirilis untuk menandai hari ulang tahunnya yang ke-30. Sayang sekali, di momen yang istimewa ini Taeyeon harus berduka karena sang ayah pergi untuk selamanya.

Berita Duka, Ayah Taeyeon Meninggal Dunia

Jadwal perilisan single tentu saja harus ditunda karena kepergian sang ayah. Pihak manajemen mengatakan bahwa perilisan single akan dijadwalkan ulang sampai kondisi sudah memungkinkan. Tentunya single ini belum bisa dirilis dalam waktu dekat mengingat kondisi Taeyeon dan keluarga yang masih berduka.

Doa dari Penggemar

Taeyeon memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Single Happy yang akan dirilis oleh Taeyeon juga telah ditunggu oleh semua penggemar. SM Entertainment meminta penggemar Taeyeon untuk bersabar menunggu perilisan single Happy tersebut. Selain itu para penggemar juga diharapkan memberi dukungan bagi Taeyeon selepas kepergian sang ayah.

Berita Duka, Ayah Taeyeon Meninggal Dunia

Pada hari kepergian sang ayah, nama Taeyeon langsung menjadi trending topic. Banyak penggemar yang menyampaikan ucapan duka dan dukungan mereka melalui media sosial. Penggemar berharap Taeyeon tetap tegar dan bisa kembali melanjutkan hidup seperti semula.

Semangat yang diberikan oleh para penggemar tentu sangat berarti bagi Taeyeon. Penggemar berharap Taeyeon bisa segera kembali dan merilis single Happy yang seharusnya sudah dirilis. Berita ayah Taeyeon meninggal dunia membuat semua penggemar bersatu memberikan dukungan dan semangat untuk menguatkan sang idola.