MILZERU –  Justin Bieber Batal Konser karena Jumlah Penonton Kecil

Justin Bieber batal konser di sejumlah lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Meskipun batal konser di lokasi yang sudah ditentukan, tim konser Justin Bieber memindahkan lokasi konser. Penggemar tetap bisa menonton konser Justin Bieber di lokasi yang berbeda dan kabarnya lokasi baru ini lebih kecil dari lokasi konser semula.

Konser ini merupakan bagian dari tur promosi untuk album Changes. Konser yang rencananya akan diadakan di stadion batal dan harus dipindahkan ke lokasi lain yang lebih kecil. Hal ini disebabkan jumlah penonton yang tidak besar sehingga diduga membutuhkan lokasi yang lebih kecil.

Tiga Lokasi

Sampai saat ini, tim manajemen konser telah mengumumkan ada tiga titik lokasi konser yang dipindahkan. Tiga lokasi tersebut berlokasi di Texas, Michigan, dan Ohio. Sayangnya, pengumuman ini baru diberikan oleh tim manajemen konser bukan oleh tim manajemen Justin Bieber secara langsung.

Tiket Tak Laku, Justin Bieber Batal Konser di Stadion

Alasan pemindahan lokasi konser hingga saat ini tidak diketahui secara pasti. Batalnya Justin Bieber konser di beberapa stadion tidak dijelaskan dengan alasan yang pasti. Pihak manajemen konser hanya mengatakan bahwa konser Justin Bieber di stadion AT&T batal dan dipindahkan ke America Airlines Center disebabkan kondisi yang tidak terduga.

Kondisi Tidak Terduga

Alasan karena kondisi tidak terduga ini tidak diketahui secara pasti hingga detik ini. Banyak yang berpendapat bahwa kondisi tidak terduga ini merupakan virus corona atau COVID-19 yang menyebar luas beberapa bulan terakhir. Penyebaran virus corona memang telah mempengaruhi banyak event besar, termasuk beberapa konser para bintang.

Namun, ada juga pihak yang menyebutkan bahwa tiket penjualan konser Justin Bieber kali ini sedikit lesu. Minat penonton menurun sehingga dibutuhkan lokasi yang lebih kecil. Pihak manajemen konser menjelaskan jika konser dipindah lokasi, mereka menjamin lokasi tersebut tetap bisa menampung semua penonton.

Penonton Sedikit, Justin Bieber Batal Konser Di Stadion

Minat penonton yang menurun ini tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun, kemungkinan besar hal ini bisa disebabkan oleh penyebaran virus corona yang semakin meluas. Masyarakat memang diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Berkumpul dengan banyak orang dalam sebuah konser tentu akan meningkatkan penyebaran virus ini.

Album Changes

Album Changes milik Justin Bieber ini telah dirilis bertepatan dengan hari valentine, tanggal 14 Februari lalu. Dalam album tersebut terdapat single Yummy yang sebelumnya sudah populer di kalangan penggemar Bieber. Selain itu, Bieber juga merilis sebuah serial untuk mempromosikan Changes.

Penonton Sedikit, Justin Bieber Batal Konser Di Stadion

Justin Bieber batal konser untuk promosi album Changes. Album ini telah menduduki peringkat satu Billboard 200 setelah satu minggu dirilis. Namun jika dibandingkan dengan album Propose yang dirilis sebelumnya, Changes dinilai gagal. Angka penjualannya bahkan tidak mencapai setengah dari angka penjualan album Propose setelah satu minggu debut.