MILZERU – Beberapa film hollywood ternama yang direncanakan rilis pada bulan April 2020 ditunda dan terancam mengalami kerugian akibat terdampak virus corona yang meluas.

Penasaran? Simak dibawah ini ya, gengs!

Peter Rabbit 2: The Runaway

Dalam Peter Rabbit 2: The Runaway, terlepas dari upaya terbaiknya, Peter tampaknya tidak bisa mengguncang reputasinya yang nakal. Bertualang di luar taman, Peter mendapati dirinya berada di dunia di mana kenakalannya dihargai, tetapi ketika keluarganya mempertaruhkan segalanya untuk mencarinya, Peter harus mencari tahu kelinci seperti apa yang dia inginkan. Peter kemungkinan besar akan kembali ke keluarganya dan menjadi kelinci bermasalah yang dicintai semua orang.

Film sekuel ini semula dijadwalkan tayang mulai 27 Maret di Inggris dan pasar Eropa, lalu di Amerika Serikat pada 3 April. Namun, Sony telah menunda peluncuran menjadi 7 Agustus 2020.

Antlers

Antlers menceritakan tentang Lucas, seorang anak laki-laki misterius yang dicurigai menyembunyikan rahasia kelam. Kemunculan rasa aneh dirasakan pertama kali oleh gurunya saat di sekolah. Selama itu, ada banyak sekali orang-orang yang tewas secara mengerikan di sekitar sana. Gurunya menduga kematian orang-orang tersebut ada hubungannya dengan anak laki-laki misterius ini. Lucas pun juga sering menggambar sosok mahluk aneh yang mengerikan. Beberapa bintang hollywood yang hadir dalam film ini seperti Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze.

Film horor 'Antlers' keluaran Searchlight yang disutradarai Guillermo del Toro seharusnya mulai tayang pada 17 April. Namun tanggal perilisan berikutnya belum ditentukan kembali.

Mulan

Cerita Mulan diadaptasi dari kisah legenda Cina tentang Hua Mulan, pejuang wanita legendaris yang menjadi panutan heroik bagi para pahlawan-pahlawan bangsa Hun pada zaman-zaman berikutnya. Ada beberapa hal yang berbeda antara Mulan versi animasi dengan versi live-action. Salah satunya belum munculnya adalah naga kecil berwarna merah yang menjadi teman berpetualang Mulan bernama Mushu, yang dulu disuarakan oleh komedian Eddie Murphy.

Live action Mulan yang disutradarai Niki Caro, rencananya tayang 27 Maret 2020 ditunda dan belum diketahui tanggal perilisan berikutnya.

No Time To Die

Plot seri ke-25 franchise tokoh agen rahasia 007 itu bercerita mengenai kehidupan Bond usai pensiun dari dunia spionase, namun terpaksa kembali beraksi lantaran ingin membantu seorang teman. Keinginan Bond untuk memberikan bantuan, membawanya berpetualang menelusuri jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Aksi kejar-kejaran, perkelahian, dan saling tembak mewarnai perjalanan James membongkar misteri. Film No Time To Die, menjadi film kelima bagi aktor Daniel Craig memerankan tokoh agen rahasia 007, sekaligus menjadi film terakhir baginya memerankan tokoh James Bond.

MGM Studios adalah yang pertama kali mengumumkan penundaan penayangan film James Bond terbaru, No Time to Die. Film yang seharusnya rilis April ditunda sampai November 2020.

Fast Furious 9: The Fast Saga

Plot cerita menggambarkan sosok si jago balap, Dominic Toretto (Vin Diesel), nampak tengah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai ayah dan suami dari Letty Ortiz. Film garapan Chris Morgan dan Daniel Casey ini dipastikan membawa bintang-bintang terdahulu di antaranya, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Selain pemeran terdahulu, akan ada juga pemeran pendatang baru seperti, John Cena bersama Michael Rooker dari Guardians of the Galaxy. Bahkan, ada juga tokoh dikabarkan akan diganti yaitu, karakter Johnson akan diperankan Keanu Reeves.

Film Fast Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang. Namun, Universal memindahkan tanggal rilis global ke April 2021, di Amerika Utara akan tayang pada 2 April.